Fitur Superzoom Dan Ukuran Sensor Untuk Photography Luar Ruangan

Fitur Superzoom Dan Ukuran Sensor Untuk Photography Luar Ruangan

Akumoment – Full-frame reflexes menampilkan sensor gambar dengan ukuran yang sama dengan bingkai film 35mm (sekitar 36x24mm). Superzoom paling kuat untuk kamera ini berada di kisaran 28-200mm dan 28-300mm. Sensor APS-C yang digunakan pada banyak SLR digital lebih kecil dan berukuran sekitar 23,6 × 15,6 mm. Karena ukurannya, sensor ini melihat kurang dari gambar yang dihasilkan oleh lensa tertentu, dalam praktiknya seolah-olah lensa pada sensor APS-C memperbesar gambar faktor 1.5X di atas kamera full frame.

Untuk fotografi umum, terutama bagi fotografer yang ingin berwisata dengan sangat ringan atau memiliki anggaran terbatas, all-in-one zoom merupakan pilihan yang tepat. Tapi, jika Anda menggunakan kamera high-end (high end) dan memiliki spesialisasi dalam mencetak besar, Anda mungkin harus melupakan optik ini karena mereka tidak memiliki detail yang dibutuhkan.
All-in-one zoom juga cenderung lebih pendek lensa jarak pendek atau fixed focal lens, baik dalam hal aperture maksimal maupun performa AF. Lubang terbuka maksimum umumnya ƒ 3.5 atau ƒ 3.8 pada panjang fokus minimum dan paling tinggi ƒ 5.6 atau ƒ 6.3. Bukaan ini diterjemahkan ke dalam gambar yang tidak terlalu cemerlang dibandingkan dengan yang dihasilkan oleh lensa yang lebih cepat, yang menghasilkan waktu lebih lama untuk membuat gambar di bawah cahaya rendah atau teduh sebenarnya, kinerja AF terasa tinggi. mengebiri, terutama saat memotret dengan lubang lebih tinggi dari ƒ 5.6 (fokus bekerja jauh di bawah bukaan ini namun krisis dengan lubang yang lebih besar).

Lihat juga stabilisasi All-in-one lensa zoom harus dilengkapi dengan image stabilizer, yang membantu dengan fotografi freehand dan kecepatan rana yang lebih lambat (beberapa high-end DSLR memiliki stabilizer pada sensor dan tidak pada optik yang membuat pembelian lensa lebih murah). Membeli Zoom Genre tanpa Stabilizer berarti memiliki banyak masalah pada waktu pengambilan gambar, dari mana kebutuhan untuk mengevaluasi jenis fotografi yang Anda minati jika kita sering memotret dalam kondisi kurang cahaya, pasti lebih baik melepaskan semua-in- satu.

Satu pertimbangan lagi sebagian besar zoom all-in-one kurang tahan dan ketahanan air pendek atau lensa fokus tetap. Ini bisa menjadi faktor penting jika Anda menembak dalam kondisi sulit, tapi ini bukan masalah besar untuk gambaran yang lebih umum.

Sementara superzoom tidak akan menjadi pilihan terbaik untuk semua jenis fotografi yang berbeda, lensa ini sangat serbaguna dan terjangkau dan memberikan banyak fleksibilitas komposisi dalam paket kompak dan ringan. Jika Anda masih menggunakan lensa yang disertakan dengan kamera, zoom super adalah langkah bagus untuk memperluas kapasitas sistem Anda.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*